IRWAN SLOW

SELAMAT DATANG DI BLOG IRWAN SOPIAN HADI

Menunggu Restu Tuhan

bukti kesetianku !

Sampe saat ini aku masih setia menunggumu,walau jarak dan waktu memisahkan kita !

Walau begitu aku tidak pernah berkata bosan maupun capek menunggumu ,karna kamu aku mengerti tentang indahnya cinta,indahnya kesetian dan indahnya merindukanMu !

Aku tidak perduli kata mereka yg mengataiku seperti anak kecil yg merengek akan cintaMu ?

Aku tidak perduli kata mereka yang mencaciku di luar sana yg berusaha memisahkanKU dengan kau !

*TAK ADA KEBETULAN DI DUNIA INI,KEBETULAN MENISCAYAKAN KESALAHAN,TETAPI,ALAM TERCIPTA DARI KETERATURAN MENDATANGKAN KEINDAHAN,KEINDAHAN MENDATANGKAN CINTA*

I WILL SURVIVE mbem, .

Telah kufahami kata2 cinta itu ?

"CINTA SEJATI TIDAK PERNAH BERJALAN DENGAN MULUS,SEPERTI PAHA CERRYBELL,tapi cinta sejati selalu berjalan di jalan yang penuh dngan lobang"

.canda dan tawa selalu tercipta setiap kau mulai bergurau dan menumbuhkan benih2 rindu di setiap candaMU,bagaimana bisa aku melupakanMu .

Duka cita memang seringku rasakan,pedih,sakit,nyesek,cemburu dan putus asa sesekali menghampiriku !Dngan alasan yg nggak masuk akal !

Cintaku sangat suci,setiap kali kau kecewakan aku,hatiku drop,terluka,tidak ada yg bisa mengobati perihnya itu, hati mulai suram dan tidak tenang,pikiran positifku drop,dan satu2nya obat yg paling mujabarap saat ini ,meneteskan AIR MATA,meratapi kerinduan yg terpendam,,bukti kepedulianku terhadap cinta kita !

Cintaku bukan seperti cinta anak bawang ! Karna masalah sepele,jarang ketemu,sms pending,tlpon di rijeck,dan karna tidak sabar minta END, !

Dulu memang iya,karna masalah sepele MINTA PUTUS,tanpa mikir2 panjang lebar dan akhirnya penyesalan pun datang ?

*akan tiba masanya,cahaya keimanan berhadap-hadapan dngan luasnya kegelapan hati,saat itu iblis bergandeng tangan dan memeluk nafsu2 yg amat rendah*

sekarang,dngan hati yg kuat dngan kesabaran yg besar aku bisa menungguMu !

Menunggu cintaMU.menunggu sampai kamu benar2 memikirkanKU,dan menunggu suratan dari tuhan , ?
Apakah hasilnya nanti bakalan menyenangkan ataupun menyusahkan !
Kita harus berani menerimanya
,
*05072012* wanita



By:irwan sopian hadi

Follow us


Tidak ada komentar: