IRWAN SLOW

SELAMAT DATANG DI BLOG IRWAN SOPIAN HADI

pesan terakhir untukMu

assalamualaikum. . . :)



Salam bahagia, kita selalu bersama-sama :)



Sore ini,minggu 11 mei 2014 saya ngeposting pesan terakhir buat kamu ?



yuni,maaf kalo aku ngiLang secara tiba-tiba ,tanpa ucapan terakhir dan kata END !



sejujurnya aku kecewa sama tuLisanMu *CUMA DIA YG BISA NGERTIIN SAYA,DIA LAIN DARI PADA YANG LAIN* !



Aku bisa mengerti,aku bukan dia,aku juga bukan tipeMu,terima kasih untuk waktu yang 1,5 tahun ini,terima kasih untuk kenangan manis itu,



Satu lagi,masih ingat nggak?



DuLu kamu bilang ke aku *MODEL2 KAMU BISA NINGGALIN SAYA KIAMAT DUNIA NE* kata2mu ini bisa menguatkan ku untuk berjalan menjauh dari kamu dan sekarang aku bisa menjauh dari kamu.



Walau kakiku sangat berat untuk melangkah !



Bisa gk bisa aku harus menjauh karna ini yg terbaik untuk ku dan juga terbaik untukMu.



SiLahkan sekarang kamu bebas melangkah,update status tentang dia,biarkan aku melangkah menjauh dari kamu yun karna,kalo aku tetap brada di hatimu gk ada gunanya aku disana melainkan merasakan sakit di hati !



Maaf no hp aku ganti,untuk saat ini facebook aku tutup untuk ngilangin rasa sayang,jadi aku benar2 mau menjauh dari kamu,bukan berarti juga aku benci sama kamu !



. . .aku harap kamu bisa mengerti keadaanku yun,aku sayang kamu?



I LOVE U



Wan nita







Kita nyanyi ya seperti waktu dulu di bawah pohon itu dan di atas motor itu :) masih inget :) ?


Oke kita nyanyi ya,jangan sedih,karna aku udah bahagia liat kamu setia sama dia,cukup do'a'in saja biar aku dapat yg lebih baik dari kamu :)


Waktu itu kamu nyanyiin saya lagunya cakra khan -


ku berlari kau terdiam


ku menangis kau tersenyum


Ku berduka kau bahagia


Ku pergi kau kembali


Ku mencoba meraih mimpi


Kau coba tuk hentikan mimpi


Memang kita tak menyatu ;( ;( ;(





Yun,,aku pergi,terima kasih ya,atas semua kejujuranMU,terima kasih sudah menjadi penghuni hatiku walau itu cuma sedetik


semoga penantianMu akan berhasil ?


Bye . . . . . . .

Oya satu lagi,

bio di facebook mu itu?

*JANGAN KAU TINGGALKAN ORANG YANG MENCINTAIMU DEMI ORANG YANG KAU SAYANGI*

Di ubah ya,soalnya masa2 kita ini belum bisa sepenuhnya untuk setia !

Tidak ada komentar: