IRWAN SLOW

SELAMAT DATANG DI BLOG IRWAN SOPIAN HADI

MOVE ON

minggu 25,5,2014 ?
2 minggu sudah kita berpisah dan buka lebaran baru untuk masa depan ?
Yang dimaksud dengan masa depan dalam blog ini,menurut
 *iRwan sLow* :)
Bahagia dengan yang baru,melupakan masa lalu dan menerima pelajaran dari masa lalu walaupun itu terasa sakit dan nyesek !
Terima gk terima harus terima karna ini jalan satu2nya menuju masa depan itu :)
Oke. . .hari ini aku sudah bisa melepasMu,ikhlas tentunya dan tersenyum manis :)
 ,kamu tau ini :) ?
Dan yang terpenting dalam tulisan ini,aku bangkit karna aku sadar,aku bukan orang yg terpenting dalam hatiMU,apalagi mikir soal terpenting dalam hidup !
 Sebuah harapan yang GiLa !
Dan yg kedua ,perpisahan ini sangat mendorong masa depanku lebih kuat dari yang kemarin masih bersama,bikin pikiran Blank,sakit hati dan pastinya masa depanku terhambat !
Tapi sukur sekarang aku bisa keluar dari ruang itu ?
Sungguh istimewa diriMU,,kamu wanita yang satu2nya yg bisa merubah perjalanan hidupku (****)
Aku berterima kasih atas rencana Mu ini :)
satu lagi yang harus kamu tahu ?
Bahwa aku tidak menyimpan rasa dendam atau rasa ingin membalas
Tapi, aku cuma ingin membuktikan kalau aku bisa Rise tanpa Mu :)
. . . Cinta itu tidak Buta,cinta hanya memahami kata hati 
dan merasakan kenyamanan saat orang itu lagi patah hati
 & baru aku tahu arti Cinta yang sebenarnya !?
bukan mengandalkan rasa gengsi !

@iRwansL

Tidak ada komentar: