IRWAN SLOW

SELAMAT DATANG DI BLOG IRWAN SOPIAN HADI

saat-saat kita

Masih ingat saat2 terindah itu ?
Dimana saat itu kita masih menjalin hubungan pacar ?
Masih ingat saat2 kita jalan bersama,bergandengan tangan melewati hari2 dengan rasa kecurigaan ?
Dimana waktu itu aku slalu bertanya "masih syang sama aku","seberapa besar cintamu itu ke aku", & masih ingat saat2 kamu marahi aku saat aku bertanya soal kesetiaanMu ?

,aku mungkin tidak tau apa yg kmu pikirkan saat itu,yang jelas aku merasa nyaman saat berada disampingmu !
Aku hanya merasakan,hanya aku yg ada dihatimu ?
Disisi Lain ada seseorang yg deket sama kamu atau yg kamu pikirkan !
Kamu tau?
Saat itu aku tidak percaya ?
Tapi dengan terus terang.aku bisa percaya dngan kenyataannya !?
Aku bukan orang yg teristimewa dihidupmu,bukan orang yg paling berharga dihatimu, bukan orang yg terindah dimatamu dan bukan orng yg terpenting dipikiranMu !?
Apa Bisa kau bayangkan betapa rapuhnya aku saat aku mengetahui semua kenyataan itu ?
Apa bisa kau terima dengan akal sehatmu saat kmu diperlakukan seperti itu ?
Aku hadir di hidupmu untuk berbagi cerita,menciptakan suasana yg berbeda,bukan untuk disakiti dibohongi,dihianati !
Bukan juga untuk ditandingi mana yang tulus dan mana yang berhianat ?

dengan Cinta aku bisa menerima semua kenyataan itu !
Dengan Kasihmu, aku bersabar !
Dengan perhatianMu aku bangkit !
Dengan kata2mu aku kembali kemasa2 dimana aku dan kamu pertama kali bertemu ?
Dengan kata2Mu aku tersipu,dengan kata2mu aku Lemah,dengan kata2mu aku menjadi aku,dengan kata2mu aku berfikir dan dengan kata2mu aku mengerti apa itu Cinta dan apa itu kesetiaan ?
Terima kasih telah hadir dalam cerita hidupku yang penuh dengan canda tawa dan duka cita ini :)
terima kasih telah menjadi bagian dari ceritaku
Terima kasih telah mengajarkan aku tentang Cinta,makna cinta ?
Terima kasih atas semua kasih sayangmu meski kasih sayangmu itu bukan sepenuhnya untuk aku !?
Hadirmu menjadikan aku Lebih dewasa dalam mengartikan sebuah Cinta,kesetiaan,penantian,kesabaran,ketulusan,penantian :)
YUNI, . .aku mencintaimu,sekarang esok dan selamanya ?
Sampai tangan tuhan menyatukan kita dan sampai waktu mempertemukan kita Lagi . . . . . . . . . . .

22-7-2014
Irwan sopian hadi

Tidak ada komentar: